Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut Memaksa Andy Carroll Absen Enam Pekan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 23:26 WIB
Andy Carroll, terbaring cedera kala membela West Ham pada pekan ketiga
Jamie McDonald/Getty Images
Andy Carroll, terbaring cedera kala membela West Ham pada pekan ketiga

Andy Carroll kemungkinan besar harus absen selama enam pekan dari lapangan hijau setelah mengalami cedera lutut kala melakoni laga West Ham United kontra Fulham, Sabtu (1/9).

Kabar terkait durasi absennya Andy Carroll dilontarkan oleh co-owner West Ham, David Gold. Pasalnya, setelah melewati serangkaian pemeriksaan medis, kondisi penyerang jangkung berusia 23 tahun ini ternyata lebih parah dibanding perkiraan tim dokter sebelumnya.

Cedera yang menimpa pemain yang dipinjamkan Liverpool ke West Ham pada bursa transfer musim panas ini pun mengharuskannya absen membela tim nasional Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Moldova pada Jumat (7/9), dan kontra Ukraina, Selasa (11/9).

Bila Carrol terbukti harus beristirahat selama enam pekan, maka eks pemain Newcastle United ini baru akan merumput pada pertengahan Oktober.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X