Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Los Angeles Galaxy Datangkan Christian Wilhelmsson

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 00:13 WIB
Christian Wilhelmsson
Laurence Griffiths/Getty Images
Christian Wilhelmsson

Klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy, kembali mendapatkan pemain bintang. Setelah mendatangkan David Beckham dan Robbie Keane, kini Galaxy berhasil mengamankan tanda tangan gelandang berpengalaman asal Swedia, Christian Wilhelmsson.

Christian Wilhelmsson telah berlatih bersama Galaxy dalam beberapa hari terakhir. Galaxy memutuskan untuk mengontrak Wilhelmsson setelah bermain cukup memuaskan bersama tim cadangan melawan San Jose Earthquakes, pada Selasa (4/9).

"LA Galaxy mengumumkan telah resmi mendapatkan gelandang tim nasional Swedia, Christian Wilhelmsson. Ia akan langsung masuk skuad resmi Galaxy setelah visa dan Sertifikat Transfer Internasional (ITC) telah keluar," sebut pernyataan di situs resmi LA Galaxy.

Wilhelmsson baru saja meninggalkan Timur Tengah setelah kontraknya bersama klub Arab Saudi, Al-Hilal, berakhir. Ia juga masuk skuad tim nasional Swedia di Euro 2012 pada musim panas lalu.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/YXrNcR9Qr1o" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X