Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samuele Longo Bersyukur Bisa Membela Espanyol

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 00:24 WIB
Samuele Longo
Getty Images
Samuele Longo

Bomber muda Internazionale, Samuele Longo, bersyukur bisa pindah ke Espanyol dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu. Menurut Longo, kepindahannya ke Espanyol adalah langkah yang tepat.

Samuele Longo memang dianggap sebagai penyerang muda paling berpotensi di skuad Inter. Namun, padatnya lini depan Inter membuat Longo akan sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Karena alasan itulah ia pindah ke Espanyol pada bursa transfer musim panas lalu.

"Saya meninggalkan Inter agar bisa mendapat kesempatan bermain. Saya ingin mendapat kesempatan bermain yang konsisten. Semuanya diputuskan dengan kepala dingin bersama Inter dan agen. Saya pikir saya membuat keputusan tepat pindah ke Espanyol," kata Longo di Football Italia.

Longo sendiri langsung tampil menjanjikan di debutnya bersama Espanyol di laga melawan Levante pada Minggu (2/9). Meski Espanyol ketika itu kalah 2-3, Longo tetap berhasil menyumbang satu dari dua gol Periquitos.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X