Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McLaren dan Mercedes Bantah Rumor Lewis Hamilton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 01:11 WIB
Lewis Hamilton
Mark Thompson/Getty Images
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton dikabarkan akan meninggalkan McLaren dan bergabung dengan Mercedes untuk menggantikan Michael Schumacher pada musim depan. Namun, baik McLaren maupun Mercedes kemudian dengan tegas menampik semua pemberitaan tersebut.

Pemberitaan bermula ketika mantan pemilik tim Formula Satu yang kini menjadi komentator BBC, Eddie Jordan, mengklaim Hamilton telah mencapai kata sepakat dengan Mercedes. Namun, salah seorang juru bicara McLaren menyatakan berita tersebut sama sekali tidak benar.

"Kami telah mendapat penjelasan dari tim manajemen Lewis Hamilton bahwa semua cerita tersebut tidak benar dan sama sekali tak berdasar," kata juru bicara McLaren kepada The Times.

Pihak Mercedes juga menyebut kabar tersebut hanya spekulasi media. Hingga semua masih sebatas rumor, mereka mengaku tidak akan mengeluarkan komentar.

"Sampai kami mengumumkan dua pebalap yang akan mengisi kursi untuk musim depan, maka rumor seperti ini akan terus berlanjut. Namun, untuk menjadi perhatian semua pihak, kami tidak akan berkomentar mengenai rumor pebalap," pungkas perwakilan Mercedes.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X