Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Minta Ganti Rugi pada Dimitar Berbatov

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 01:46 WIB
Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov

detik akhir. Karena tak puas dengan perilaku Berba, manajemen Fiorentina pun meminta ganti rugi pada sang bomber.

Kekesalan manajemen Fiorentina itu tak hanya lantaran Dimitar Berbatov membatalkan transfernya di saat-saat terakir, tapi juga karena sang bomber memakai uang transport yang mereka berikan untuk keperluan lain. Dalam hal ini, bukannya untuk terbang ke Fiorentina guna melakukan tes medis, ia malah terbang ke Jerman dan membuat kesepakatan dengan Juventus sebelum akhirnya memutuskan merumput di Fulham.

"Saya senang dia tidak datang. Saya tak pernah melihat yang seperti ini. Kami ingin uang tiket pesawat kami dikembalikan dan itu akan kami minta pada agennya," kata Direktur Sepak Bola Fiorentina, Daniele Prade, di Football Italia.

Buntut transfer Berba ini diprediksi media massa Italia akan panjang. Pasalnya Berba sendiri mengklaim tak pernah memberikan janji akan bermain di Fiorentina. Dengan demikian, mantan penyerang Manchester United itu diperkirakan tidak akan mau memberi ganti rugi pada Fiorentina.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X