Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova ke Semifinal, Djokovic ke Perempat Final

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 03:58 WIB
Maria Sharapova
Getty Images
Maria Sharapova

Unggulan ketiga AS terbuka, Maria Sharapova, berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Marion Bartoli, Kamis (6/9) dinihari WIB. Sedangkan unggulan kedua, Novak Djokovic, sukses melaju ke babak perempat final usai lawannya, Stanislas Wawrinka, tak bisa melanjutkan laga.

Melanjutkan pertandingan, dalam kedudukan 4-0 untuk Marion Bartoli, yang ditunda karena hujan sehari sebelumnya, Maria Sharapova harus kalah 3-6 lebih dulu dari Marion Bartoli di set pertama. Baru di set kedua Sharapova. Sempat mendapat perlawanan sengit dari Bartoli, Sharapova sukses mengakhir set kedua dengan skor 6-3.

Di set ketiga, Sharapova kembali mendapat perlawanan ketat dari Bartoli. Sempat saling susul hingga skor 2-2, Sharapova akhirnya berhasil memastikan kemenangan dengan memenangi set ketiga dengan skor 6-4.

Di semifinal nanti Sharapova akan menghadapi rival terberatnya, Victoria Azarenka, yang lolos setelah mengalahkan juara bertahan, Samantha Stosur, 6-1, 4-6, 7(7)-6(5).

Di tunggal putra, Novak Djokovic tanpa kesulitan melaju ke babak perempat final. Memimpin 6-4, 6-1, di set pertama dan kedua, Djokovic langsung lolos setelah lawanannya, Stanislas Wawrinka, tak bisa melanjutkan pertandingan ketika set ketiga ketika kedudukan 3-1 untuk keunggulan Djokovic.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X