Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Bisa Akhiri Karier Wayne Rooney

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 08:42 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Ada suatu hal yang sedang mengganggu pikiran Wayne Rooney. Striker Manchester United itu khawatir kariernya bisa berakhir akibat cedera.

Saat ini Wayne Rooney memang sedang mengalami cedera paha cukup parah. Cedera tersebut terjadi setelah ia berbenturan dengan pemain Fulham, Hugo Rodallega, dalam pertandingan lanjutan Premier League pada 25 Agustus lalu.

Dokter memprediksi Rooney bisa pulih dalam waktu dua bulan ke depan. Meski demikian, Rooney tak dapat memungkiri bahwa suatu hari nanti kariernya bisa saja berakhir karena cedera.

"Seperti pemain lainnya, saya takut karier saya berakhir karena cedera. Saya bisa berada dalam bentuk terbaik, tapi suatu hari nanti mungkin ada tekel buruk yang mampir dan menyelesaikan perjalanan saya di olah raga," kata Wazza seperti dikutip Daily Mail.

"Akan tetapi, itu adalah risiko sebagai pemain. Saya tahu sepak bola adalah pilihan karier yang singkat. Suatu hari nanti, pada usia berapa pun, semua bisa terjadi pada saya secara tiba-tiba," imbuhnya.

Sementara Rooney menyingkir selama dua bulan, Setan Merah memperkuat lini serang dengan mendatangkan Angelo Henriquez dari Universidad de Chile. Mereka juga dikabarkan masih mengincar bintang Santos, Neymar. Bahkan United bersedia mengucurkan 38 juta pound (576 miliar rupiah) untuk memikat penyerang asal Brasil tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X