Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayew Tak Terpengaruh dengan Sikap Buruk Barton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 09:12 WIB
Joey Barton
Getty Images
Joey Barton

Gelandang Queens Park Rangers (QPR), Joey Barton, mendapat label pemain bengal lantaran hobi membuat ulah di lapangan. Namun, sepertinya image buruk Barton tidak berlaku bagi Andre Ayew (Marseille).

Selama ini Barton memang selalu akrab dengan kotroversi. Ulah terakhir yang ia buat adalah melakukan pelanggaran keras terhadap Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Vincent Kompany dalam laga pamungkas Premier League pada 13 Mei lalu.

Meski demikian, Ayew tetap menyambut hangat Barton di Marseille. Ia menilai mantan gelandang Newcastle United itu sebagai sosok yang baik.

"Barton benar-benar orang yang baik. Dia memang memiliki sejumlah kasus di lapangan, selalu dihampiri emosi yang meledak-ledak, dan memiliki komitmen lain. Namun, jauh dari itu, dia benar-benar orang yang baik," kata Ayew di situs resmi Marseille.

Pada 31 Agustus lalu Barton resmi pindah ke Marseille sebagai pemain pinjaman. Rencananya Barton akan bermain di sana untuk dua musim. Sebelumnya, ia juga diincar oleh tiga klub divisi Championship macam Sheffield Wednesday, Blackburn, dan Nottingham Forest.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X