Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ravanelli, Del Piero Pergi Demi Tifosi Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 11:13 WIB
Fabrizio Ravanelli
Getty Images
Fabrizio Ravanelli

Mantan Striker Juventus, Fabrizio Ravanelli, mengatakan alasan Alessandro Del Piero melangkah ke Sydney FC bukan sekedar keputusan sepak bola, tetapi juga pilihan gaya hidup.

"Ia ingin mencoba gaya hidup baru, dan Australia menawarkannya. Meski soal bahasa selalu menjadi masalah utama, tapi Alex mahir berbahasa Inggris. Jadi tak ada masalah baginya." kata Ravanelli pada Soccerway.

"Del Piero tak bisa selamanya di Italia, itu hampir mustahil. Ia memilih pergi untuk menghormati fan Juventus, sebab ia banyak mendapat tawaran dari klub-klub lain pesaing Juventus di dalam negeri," jelasnya.

Fabrizio Ravanelli bermain bersama Del Pioero di Juventus selama empat tahun di era 1990-an. Kemudian ia pergi ke klub lain dan bermain di Inggris, Skotlandia, dan Perancis. Kini ia berkerja sebagai manajer muda Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X