Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas KPSI ke Malang, Bepe Pilih Tetap di Jakarta

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 14:38 WIB

Tim nasional Indonesia versi PSSI La Nyalla Mattalitti telah bertolak ke Malang untuk melakukan pemusatan latihan, Kamis (6/9) pagi tadi. Yang menarik, keberangkatan timnas Indonesia tampaknya tak diikuti Bambang Pamungkas, kapten timnas sekaligus Persija Jakarta.

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas sendiri memilih tetap bertahan di Jakarta. "Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada siapapun, dengan ini saya memutuskan untuk bertahan di Ibukota.. #Sekian dan #TerimaKasih," kata Bambang Pamungkas dalam akun twitter-nya, @bepe20.

Bepe termasuk dalam 28 pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan timnas. Selain Bepe, ada pula nama seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Cristian Gonzales, M.Ridwan, dan beberapa muka lama di timnas. Sedangkan sebagian besar sisanya merupakan muka lama yang pernah memperkuat timnas U-23 di ajang SEA Games.

Menurut rencana, para penggawa timnas akan melakukan pemusatan latihan di Batu Malang, Jawa Timur selama 17 sampai 18 hari. Mereka juga dijadwalkan mengunjungi tiga negara seperti Australia, Jepang, dan Korea Selatan, untuk berlatih sekaligus melakukan uji coba paling tidak sekali dalam tiga hari. Latihan dan uji coba itu sebagai persiapan jelang tampil di Piala AFF 2012, di Malaysia dan Thailand.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X