Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sosok Alessandro Del Piero di Mata Francesco Totti

By Andi Yanianto - Kamis, 6 September 2012 | 16:21 WIB
Francesco Totti
Getty Images (Claudio Villa)
Francesco Totti

Gelandang AS Roma, Francesco Totti, mengatakan Alessandro Del Piero adalah figur pesepakbola terbaik di Italia. Keputusannya pindah ke Sydney FC, Australia telah memberi kesan berbeda bagi persepakbolaan Italia.

"Saya baru mendapat kabar soal kepindahannya ke Sydney hari ini, Kamis (6/9). Saya menyambut hangat berita tersebut, bukan karena apa-apa, tantangan untuk sang juara sepertinya tak kan pernah berakhir."

"Langkah yang tepat Alex, selamat berjuang. Kemampuan dan cara bermain anda (Del Piero) telah menjadi contoh yang diteladani oleh sepak bola Italia, bahkan dunia," kata kapten AS Roma itu di halaman situs pribadinya.

Alessandro Del Piero telah menolak tawaran kontrak untuk bermain di klub-klub seluruh dunia dan memilih melanjutkan kariernya di Australia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X