Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho: Antonio Conte Seperti Saya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 16:58 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan ia tidak ada masalah dengan Antonio Conte yang diberi julukan sebagai The Special One Italia. Mourinho justru merasa terhormat.

"Saya suka ketika Conte disebut sebagai The Special One Italia. Saya punya banyak kekaguman pada Conte sebagai sesama pelatih. Ia punya banyak kesamaan dengan saya, sama-sama tahu apa yang kami inginkan. Conte memiliki banyak kharisma. Dialah pemenang sesungguhnya," kata Jose Mourinho seperti dilansir Tuttosport.

"Tantangannya saat ini, bisakan Juventus menjadi juara di Liga Champion musim ini? Juventus adalah tim besar di Eropa, mereka akan memberi kejutan jika menjuarai Liga Champion musim ini setelah absen di musim lalu," tambahnya.

Antonio Conte sendiri sekarang sedang menjalani hukuman selama 10 bulan untuk tidak menyentuh dunia sepak bola karena tuduhan skandal pengaturan skor, Scommessopoli pada 2006.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X