Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Frustrasi dengan Rentetan Cedera di Milan

By Andi Yanianto - Kamis, 6 September 2012 | 19:22 WIB
Alexandre Pato cedera hamstring.
Getty Images
Alexandre Pato cedera hamstring.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, merasa frustrasi dengan kondisi skuad I Rossoneri saat ini. Meski kompetitif, skuad AC Milan tidak pernah komplet karena rentetan cedera yang dialami pemainnya.

Kegerahan Galliani itu bukan tanpa alasan. Sejak Milan dilatih Massimiliano Allegri, skuad telah mengalami 137 macam kasus cedera, di mana 78 diantaranya berkaitan dengan otot.

"Masalah utama di Milan adalah krisis cedera. Semua orang tahu akan hal itu, baik pelatih maupun staf kebugaran," kata Galliani mengungkapkan kegundahannya di Football Italia.

Yang paling membuat Galliani frustrasi adalah rentetan kasus cedera itu sangat mengganggu perfoma Milan. Bahkan hal itu sempat membuat mereka kesulitan bersaing dengan Juventus dalam perburuan Scudetto pada musim 2011/12.

"Kami harus melakukan apapun yang kami bisa untuk mencari solusi dan memecahkan mengenai masalah ini. Saat ini kami berada di kondisi satu pemain cedera pada setiap pertandingannya," simpul Galliani.

Milan sendiri telah kehilangan empat pemainnya karena cedera ketika Serie A 2012/13 baru berjalan dua laga. Mereka adalah Alexandre Pato, Robinho, Ricardo Montolivo (cedera otot), dan Kevin-Prince Boateng (patah tulang).


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X