Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik: Saya Menyesal Tak Bisa Bahasa Inggris

By Andi Yanianto - Kamis, 6 September 2012 | 20:40 WIB
Andik Vermansyah
Bolanews
Andik Vermansyah

22 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (9/9).

"Sebenarnya sangat kecewa tak bisa melawan Malaysia, tapi ini demi meningkatkan prestasi saya di lapangan. Meski hanya latihan biasa saja, tapi di sana saya bisa mendapat banyak ilmu," terang Andik usai berlatih bersama timnas U-22 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9).

Untuk trial di DC United, Andik sendiri mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Namun, ia meyakini proses trial itu tak akan berjalan mudah. Penyebabnya, karena dirinya terkendala faktor bahasa. 

"Ini yang membuat saya menyesal. Menyesal karena tak dari dulu belajar bahasa Inggris. Saat diperlukan seperti ini, saya tidak bisa berbahasa Inggris," terang Andik.

Namun begitu, Andik tak ingin berdiam diri. Ia mengaku akan belajar sesampainya di sana. "Saya akan berangkat besok. Dan akan berada di sana sampai 22 September. Jadi setelah tiba akan belajar."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X