Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Tak Bertingkah Janggal

By Arnoldi - Kamis, 6 September 2012 | 20:57 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

baru ini membuat banyak orang bingung setelah mengaku tak senang di Santiago Bernabeu. Walau demikian, bagi rekan setimnya di tim nasional Portugal, Ruben Amorim, melihat tidak ada yang aneh dari sikap sang penyerang.

Banyak spekulasi yang beredar di media massa Spanyol setelah Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegundahannya di Real Madrid usai laga melawan Granada, Minggu (2/9).

Sebagian orang berpendapat Ronaldo tidak puas dengan gajinya di Madrid. Sebagian lagi menilai Ronaldo iri dengan Lionel Messi, yang mencetak lebih banyak gol darinya pada musim lalu, dan Andres Iniesta, yang meraih trofi Pemain Terbaik Eropa 2012.

Tingkah mistierius Ronaldo itu membuat semua orang didekatnya bingung. Namun, bagi Ruben Amorim, tak ada yang aneh dari perilaku kaptennya di timnas Portugal itu. Menurut Amorim, sikap Ronaldo saat berlatih bersamanya di pemusatan latihan timnas Portugal normal dan baik-baik saja.

"Saya tak melihat ada perbedaan dari sikapnya. Ia tetap normal. Atmosfer yang ia ciptakan fantastis. Ronaldo adalah yang terbaik di dunia dan kami mendukungnya sepenuhnya," kata Amorim di Marca.

"Ia memiliki bakat alami untuk memimpin di sebuah tim, tapi saya pikir ia tak harus merasa begitu. Ronaldo adalah Ronaldo. Ia adalah contoh bagi kami semua," pungkas gelandang Braga tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X