Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Bantah Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang

By Arnoldi - Kamis, 6 September 2012 | 22:14 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Critiano Ronaldo dilaporkan ingin angkat kaki dari Real Madrid usai ia menyatakan ketidak senangannya di Santiago Bernabeu. Menanggapi rumor tersebut, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, dengan tegas membantahnya.

Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan saat Madrid menumbangkan Granada 3-0, Minggu (2/9). Saat itu ia mengaku sedih dengan perlakuan Madrid padanya.

Menyusul pernyataan Ronaldo itu, muncul beragam spekulasi di media massa Spanyol. Beberapa media berpendapat Ronaldo iri dengan Andres Iniesta, yang meraih trofi Pemain Terbaik Eropa 2012. Beberapa media lain menilai Ronaldo tidak betah lagi di Madrid dan ingin pindah.

"Jika ia ingin pindah, Ronaldo akan mengatakannya ketika jendela transfer masih dibuka. Ada isu lain di belakang pernyataannya itu," kata Perez menanggapi rumor transfer Ronaldo, seperti dilansir Marca.

Ronaldo sendiri di account Twitter-nya membantah alasannya merasa gundah karena masalah gaji. Penyerang asal Portugal itu menulis, "Pernyataan mengenai kesedihan saya menimbulkan banyak spekulasi. Saya dituduh menginginkan lebih banyak uang, tapi suatu hari semua akan terbukti kalau itu bukanlah masalahnya."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X