Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembaca AS.com Yakin Falcao Pindah ke Real Madrid

By Oka Akhsan M. - Kamis, 6 September 2012 | 22:31 WIB
Radamel Falcao
Clive Rose/Getty Images
Radamel Falcao

Bomber maut asal Kolombia, Radamel Falcao, yang sukses mengantar Atletico Madrid menjuarai Liga Europa dan Piala Super Eropa, akan hengkang ke Real Madrid. Namun, jangan kaget dulu. Itu hanyalah hasil jajak pendapat yang dilakukan salah satu situs berita ternama Spanyol, AS.com.

Belum lama ini, Radamel Falcao ramai dibicarakan akan segera meninggalkan Atletico dan bergabung dengan Los Blancos pada akhir musim ini. Itu semua tak lepas dari pernyataan sang ayah di salah satu stasiun televisi Kolombia yang menyebut rencana jangka pendek Falcao adalah bermain untuk Real Madrid.

AS.com kemudian berinisiatif untuk melakukan jajak pendapat kepada para pembaca, apakah Falcao akan hengkang ke Madrid atau tidak. Jajak pendapat tersebut diikuti sekitar 71.500 pembaca.

Hasilnya, hampir sekitar 42.240 (60%) dari pengguna internet yang mengikuti jajak pendapat di AS.com percaya Falcao pada akhirnya akan hengkang ke Santiago Bernabeu. Sementara itu, hanya 29.353 (41%) yang tidak yakin Falcao akan berlabuh di Real Madrid.

Namun, AS.com belum bisa menyimpulkan bahwa 41% pembaca yang tidak yakin Falcao ke Madrid percaya ia akan bertahan di Atletico. Pasalnya, Falcao juga dikabarkan berminat untuk bermain di Premier League, entah bersama Chelsea atau Manchester City.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/ULrteE5PAHs" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X