Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Bould, Kunci Sukses Pertahanan Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 7 September 2012 | 01:23 WIB
Steve Bould
Google
Steve Bould

satunya tim di Premier League yang belum kebobolan hingga pekan ketiga. Performa impresif lini belakang The Gunners ini diyakini lahir berkat sentuhan tangan dingin sang asisten manajer, Steve Bould.

Buktinya, jenderal lini pertahanan The GUnners, Thomas Vermalen, beberapa waktu lalu memuji sosok Steve Bould sebagai aktor dibalik start bagus Arsenal di awal musim ini.

Meski Steve Bould baru didaulat sebagai asisten Arsene Wenger pada musim 2012/2013 guna menggantikan Pat Rice yang mengundurkan diri, namun mantan bek Arsenal di era 90-an ini mampu menularkan pengalamannya pada para pemain belakang The Gunners.

"Keberhasilan rezim pelatihan kami terus berlanjut. Steve Bould mampu mengambil alih peran Pat Rice dengan sangat baik terkait melatih pertahanan kami," kata sang manajer, Arsene Wenger, di laman Skysports.

"Apakah kami bisa menjadi klub yang memiliki pertahanan terbaik di Premier League? Saya harap demikian," lanjut Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X