Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Masih Beri Peluang Nicklas Bendtner Kembali

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 8 September 2012 | 00:45 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Karena dianggap bakal tidak akan mendapat tempat, Arsenal meminjamkan Nicklas Bendtner ke Juventus selama satu musim pada bursa transfer musim panas lalu. Walau demikian, Arsene Wenger rupanya tetap membuka pintu untuk Bendtner kembali memperkuat The Gunners musim 2013/14.

Arsene Wenger mengaku ia meminjamkan Nicklas Bendtner ke Juventus agar sang bomber mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Jika berhasil mendapatkannya dan sukses disana, Wenger tak menutup kemungkinan Bendtner akan kembali memperkuat Arsenal musim berikutnya.

"Bendtner adalah pemain top. Dia striker tim nasional Denmark dan mencetak dua gol melawan Portugal di Euro 2012. Saya pikir dengan bermain untuk Juventus, kemampuannya akan meningkat. Setelah itu ia akan kembali ke Arsenal," kata Wenger di Sky Sports.

Di Juventus sendiri Bendtner belum diberi kesempatan bermain oleh Antonio Conte. Salah satu alasan kenapa ia belum diberi kesempatan melakukan debut berseragam Juventus karena dianggap masih kurang fit. Dalam hal ini pelatih fisik Juventus menilai Bendtner kegendutan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X