Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ze Eduardo Klaim Dirinya yang Menolak AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 8 September 2012 | 02:52 WIB
Ze Eduardo
Getty Images
Ze Eduardo

AC Milan dilaporkan membatalkan merekrut Ze Eduardo dengan status pinjaman karena Massimiliano Allegri tak menyukainya. Menanggapi laporan tersebut, penyerang Siena itu membantahnya.

Dari laporan media massa Italia, Ze Eduardo hampir saja bergabung dengan Milan setelah ia berlatih dengan Alexandre Pato dkk. di pusat latihan i Rossoneri pada hari akhir bursa transfer. Namun, Massimiliano Allegri memutuskan untuk tidak meminjamnya dari Genoa karena menganggap tak begitu bagus.

Menanggapi laporan tersebut, Ze Eduardo dengan tegas membantahnya. Menurut penyerang asal Brasil itu, ialah yang menolak pindah ke Milan dan memilih bergabung dengan Siena sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu.

"Saya di Genoa dan direktur mengatakan ada sebuah tawaran untuk saya. Ketika saya ke Milan, saya kira itulah tawaran yang dikatakan direktur, tapi ternyata lain. Saya memiliki kontrak yang bagus dengan Genoa, jadi saya mengatakan tidak dengan opsi dari Milan," kata Ze Eduardo, seperti dilansir Football Italia.

"Memang benar saya pernah mengalami cedera, tapi setahun lalu saya bermain untuk Santos, klub terbaik di Brasil. Dengan segala hormat, saya tak ingin ke Milan untuk melakukan audisi. Saya memiliki harga diri dan saya tak mau mengikuti uji-coba," pungkas Ze Eduardo.

Ze Eduardo sendiri bergabung dengan Genoa pada 2011 lalu. Ketika itu Genoa mendapatkannya setelah menggelontorkan dana 5,4 juta euro atau sekitar 66 miliar rupiah. Sayang, di Genoa ia hanya bisa tampil sebanyak sembilan kali tanpa mencetak satu gol pun.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X