Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samir Handanovic Pulih Dari Cedera Lutut

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 8 September 2012 | 03:53 WIB
Samir Handanovic
Getty Images
Samir Handanovic

Kabar baik untuk Internazionale. Kiper anyar mereka, Samir Handanovic, akhirnya pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Samir Handanovic bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas lalu setelah I Nerazzurri mengeluarkan 11 juta euro atau sekitar 127,5 miliar rupiah untuk mendatangkannya dari Udinese. Sayang, sampai saat ini ia belum melakukan debutnya berbaju Inter karena cedera lutut di tur pra-musim.

Setelah absen hampir sebulan lebih karena harus menjalani operasi, Handanovic akhirnya berhasil pulih dari cedera lutut yang dialaminya. Jika berjalan lancar, kiper berusia 28 tahun itupun akan tampil saat Inter menghadapi Torino pada 16 September.

Selain Handanovic, Inter juga mendapat berita positif dari Ricky Alvarez, Joel Obi, dan Dejan Stankovic. Ketiga pemain itu diprediksi bisa kembali bermain saat melawan Torino setelah sempat ditepikan karena cedera.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X