Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Tantang Azarenka di Final AS Terbuka

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 8 September 2012 | 12:39 WIB
Serena Williams, bakal melawan Victoria Azarenka di partai puncak AS Terbuka
Elsa/Getty Images
Serena Williams, bakal melawan Victoria Azarenka di partai puncak AS Terbuka

Serena Williams bakal menantang Victoria Azarenka pada partai final tunggal putri AS Terbuka yang mentas di Arthur Ashe Stadium, New York, pada Sabtu (8/9) malam waktu setempat.

Kepastian ini diperoleh setelah Serena mengandaskan perlawanan petenis wanita asal Italia, Sara Errani, di babak semifinal. Serena, yang menjadi unggulan keempat, berhasil menang mudah dua set langsung 6-1, 6-2 atas lawannya yang menempati unggulan ke-10.

Sementara itu, peringkat satu dunia, Victoria Azarenka, menjadi petenis pertama yang memastikan satu tempat di partai puncak.

Azarenka kudu melakoni laga sengit kontra petenis unggulan ketiga, Maria Sharapova. Terbukti, Sharapova berhasil mencuri set pertama dengan keunggulan 3-6. Beruntung Azarenka mampu bangkit dengan meraih dua set terakhir, 6-2, dan 6-4.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X