Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Berencana Pulangkan Florent Malouda

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 8 September 2012 | 17:48 WIB
Florent Malouda
Andy Marlin/Getty Images
Florent Malouda

Ketidak pastian masa depan gelandang Chelsea, Florent Maloda, mungkin tak akan berlangsung lama. Raksasa Ligue 1, Lyon, menyatakan siap memberi jalan bagi pemain tim nasional Prancis itu untuk keluar dari Stamford Bridge.

Florent Malouda dipastikan tak masuk dalam rencana manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, dan absen dari skuad Liga Champion musim ini. Ia juga mengaku dipaksa berlatih bersama tim Chelsea U-21 karena bukan lagi pilihan utama di tim senior The Blues.

Masa-masa tak menyenangkan yang dialami Malouda ternyata mendapat perhatian dari mantan timnya, Lyon. Presiden Les Gones, Jean-Michel Aulas, menyatakan Malouda akan diterima dengan tangan terbuka jika ingin kembali merumput di Stade Gerland. 

"Pintu kami selalu terbuka bagi mantan pemain. Malouda selalu berhubungan baik dengan staf pelatih kami. Kami juga telah berbicara dengan Jeremy Toulalan yang sedang mengalami masalah serupa di Malagam" kata Aulas seperti dikutip dari Sky Sports.

Malouda membela Lyon selama empat musim sebelum hengkang ke Chelsea pada 2007. Ia bermain sebanyak 181 kali dan mencetak 32 gol untuk mengantar Lyon menjuarai Ligue 1 sebanyak empat kali secara beruntun.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X