Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin ke ISL, Persijap akan Kembali Bertemu PT LI

By Frengky Aruan - Minggu, 9 September 2012 | 12:55 WIB
Pemain Arema Purwanto (kanan) berebut bola dengan kapten Persijap Jepara, Anam Sahrul
Surya/Nedi Putra AW via Tribunnews
Pemain Arema Purwanto (kanan) berebut bola dengan kapten Persijap Jepara, Anam Sahrul

Niat Persijap Jepara untuk hengkang dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan kembali ke Indonesia Super League, memang cukup besar. Bahkan untuk menyempurnakan niat itu menjadi kenyataan, manajemen Persijap siap untuk bertemu dengan PT Liga Indonesia selaku pegelola ISL, Selasa (11/9) mendatang.

"Kami berharap pertemuan Selasa pekan depan ini menjadi pertemuan final. Persijap sudah bertekad bulat untuk berkiprah di ISL pada kompetisi mendatang," kata General Manager Persijap, Khoirul Mushonnif seperti dikutip dari persijap.com.

Menurut Khoirul Mushonnif, keputusan untuk pindah ke ISL sendiri sudah mendapatkan dukungan dari pihak Persijap. Tak terkecuali suporter Persijap, Banaspati.

"Keputusan bergabung dengan kompetisi ISL bukan keputusan sepihak dari manajemen saja. Kami membawa aspirasi dari publik sepak bola Jepara. Pada pertemuan di GBK (Gelora Bumi Kartini) beberapa waktu lalu, perwakilan suporter juga setuju dan mendukung langkah Persijap ke ISL," jelasnya.

Oleh itu, ia pun percaya langkah Persijap untuk bergabung ke ISL akan berjalan lancar. Apalagi dari sisi admistratif maupun persyaratan lain Persijap tak ada masalah. Begitu juga dengan keuangan. Manajemen bahkan sudah menyiapkan anggaran untuk selama satu musim.

"Semua berjalan lancar. Mas Joko Driyono welcome dengan aspirasi yang kami bawa. Jika pertemuan di Jakarta nanti sudah membuahkan keputusan, maka kami akan segera mempersiapkan segala sesuatunya," sambung Khoirul Mushonnif.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X