Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Torino Tantang Alessio Cerci

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 9 September 2012 | 14:17 WIB
Alessio Cerci
Getty Images
Alessio Cerci

0.

Memasuki babak kedua, Torino menambah koleksi gol melalui kaki Abou Diop. Tak lama berselang Alessandro Sgrigna turut menyumbang gol sekaligus menutup kemenangan bagi Torino.

"Kami semua tahu Cersi, ia hanya butuh sedikit waktu untuk menenangkan pikirannya dan membuktikan pernampilan terbaik. Sekarang ia harus menjaga konsistensi permainan, mengatur tempo, dan membiasakan diri mengikuti permaianan kami," ucap pelatih, Giampiero Ventura.

"Lalu bagaimana permainannya pekan depan melawan Inter? Kita akan melihat dan menyaksikan kembali aksi gemilangnya karena kami tahu ia mampu memberikan yang terbaik bagi tim," tambahnya di Football Italia.

Torino akan berhadapan dengan Inter di Stadion Olimpico, Sabtu (16/9).

<object width="425" height="425" data="http://www.youtube.com/v/f0p4r9R43tQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X