Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Menaruh Harapan Besar Pada Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 9 September 2012 | 19:18 WIB
Robin van Persie
Jamie McDonald/Getty Images
Robin van Persie

  Ryan Giggs yakin dengan penandatanganan baru yang dilakukan oleh klubnya untuk mendatangkan Van Persie, akan membuahkan hasil yang positif. Manchester United berhasil mendapatkan pemain kelas dunia, tentunya juga harus bisa memenangkan banyak gelar pada musim ini  

Walaupun pada musim lalu, Manchester United kalah dari tetangga, Manchester City, yang lebih unggul dalam selisih gol untuk dapat merebut trofi Premier League. Kini di musim baru, Giggs yakin Van Persie tetap akan menjadi mesin gol di Liga Inggris karena musim lalu telah mencetak 30 gol bagi Arsenal.

Dengan harga 22 juta pound atau sekitar 336 miliar rupiah, merupakan salah satu transfer Ferguson yang sangat bijak. Kini Van Persie telah mencetak empat gol bagi Setan Merah. Giggs menegaskan bahwa itu adalah kesepakatan yang sangat tepat jika United masih berambisi untuk kembali merebut trofi Premier League dari The Citizens.

“Kebijakan manajer selama 15 tahun terakhir adalah untuk membeli pemain muda dan mengembangkan mereka, contohnya orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney. Tapi Robin adalah pemain siap pakai dengan kelas dunia. Dan Van Persie telah menunjukkan dalam beberapa pertandingan baru-baru ini,” ungkap gelandang asal Wales ini kepada SkySports.

Dengan memboyong Van Persie yang merupakan senjata ampuh untuk mencetak gol, diharapkan Manchester United tidak akan kalah dalam selisih gol lagi untuk bisa menjadi juara Liga Inggris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X