Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Glenn Hoddle Terkesan Performa Impresif Cleverley

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 9 September 2012 | 21:30 WIB
Tom Cleverley
Getty Images
Tom Cleverley

Legenda Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle, memuji kualitas yang dimiliki pemain muda tim nasional Inggris dan Manchester United, Tom Cleverley. Hoddle begitu terkesan dengan performa impresif yang diperlihatkan anak didik Sir Alex Ferguson itu.

Debut Cleverley di pertandingan kompetitif bersama tim senior timnas Inggris mencuri banyak perhatian. Gelandang itu tampil impresif saat The Three Lions menang besar atas Moldova di laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (8/9) dini hari WIB.

"Cleverley adalah pemain muda, harus saya akui saya belum terlalu sering mengikuti perkembangannya sebelum pertandingan melawan Moldova. Saya tahu Sir Alex sangat menyukainya, namun tetap saja mengejutkan ketika ia dipilih Roy Hodgson ketimbang Michael Carrick," kata Hoddle seperti dikutip Daily Mail.

"Keputusan tersebut berjalan dengan baik dan saya pikir Cleverley memang sangat baik. Saya suka caranya bermain dan bergerak. Ia menciptakan ruang untuk dirinya sendiri dan pemain lain," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X