Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Absen Saat Inggris Menjamu Ukraina

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 September 2012 | 21:56 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

Tim nasional Inggris harus kehilangan pemain penting saat dihadapkan dengan pertandingan penting di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Ukraina, Rabu (12/9) dini hari WIB. Cedera ketika menang besar atas Moldova memaksa John Terry harus absen saat menjamu Ukraina di Wembley Stadium.

Seperti yang dikatakan Sky Sport, John Terry akan melewati laga melawan Ukraina karena masih harus menjalani perawatan karena cedera engkel. Posisi Terry sebagai penjaga lini pertahanan The Three Lions kemungkinan besar digantikan Gary Cahill untuk mendampingi Joleon Lescott.

Bek tangguh Chelsea itu mengalami cedera engkel saat Inggris menang 5-0 atas Moldova di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (8/9) dini hari WIB. Tepatnya pada menit ke-80 Terry tidak dapat melanjutkan laga sehingga skuad Roy Hodgson harus bermain dengan 10 pemain hingga pertandingan selesai karena Hodgson sudah menggunakan tiga kali pergantian pemain.

Cedera ini jelas menjadi kerugian besar bagi Chelsea. Pasalnya, peran Terry dalam skuad Roberto Di Matteo cukup vital di lini pertahanan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X