Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia dan Malaysia akan Lebih Bagus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 9 September 2012 | 23:03 WIB
Achmad Farris (kanan) duel dengan Mohd Ferris
Peksi Cahyo/Bolanews
Achmad Farris (kanan) duel dengan Mohd Ferris

22 atas Indonesia U-22 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/9), tampaknya tak terlalu dipikirkan Ong Kim Swee. Yang terpenting baginya, laga tersebut telah memberi gambaran mengenai kekurangan kedua belah tim yang harus segera diperbaiki.

"Kekurangan dan kelebihan ada di Malaysia dan Indonesia. Tapi untuk kekurangan, Malaysia dan Indonesia pasti akan segera memperbaiki,"  jelas Ong Kim Swee usai pertandingan.

"Malaysia dan Indonesia punya waktu 15 bulan untuk memperbaiki sebelum SEA Games (Myanmar). Saya yakin Indonesia dan Malaysia akan lebih mantap, tahun depan," sambungnya.

Dalam laga itu, Malaysia mendapat kesulitan dari Indonesia. Namun, mereka justru mendapat keberuntungan pada menit ke-43. Bola liar yang sukses dikonversi Rueben Thayaparan pun mengantar Malaysia memetik kemenangan sekaligus piala yang dipersiapkan panitia.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X