Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brad Friedel Siap Bersaing dengan Hugo Lloris

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 9 September 2012 | 23:08 WIB
Brad Freidel
Getty Images
Brad Freidel

menit akhir sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Sebagai kiper utama saat ini Brad Friedel menegaskan siap bersaing untuk memperebutkan kiper utama di White Hart Lane.

"Saat ini saya percaya posisi ini milik saya. Pelatih akan mengatakan hal itu secara terbuka dan jika benar terjadi, maka itu adalah sesuatu yang luar biasa," kata Friedel seperti dikutip Sky Sport.

Untuk tetap menjadi pilihan pertama Andre Villas-Boas, Friedel akan berupaya bekerja keras setiap hari. Selain itu, ia juga akan menjaga kebugaran, berharapa tetap menjadi pilihan pertama, dan menampilkan permainan sebaik mungkin.

"Ini adalah persaingan yang baik. Hugo adalah kiper utama timnas Prancis, ia pasti ingin bermain, seperti juga saya, Carlo Cudicini, dan Huerelho Gomez," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X