Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Ingin Bergabung dengan Roma

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 10 September 2012 | 01:35 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

baru ini mengaku tertarik merumpt di AS Roma.

Giuseppe Rossi ingin angkat kaki dari El Madrigal menyusul terdegradasinya Villarreal ke Segunda Division. Dan, salah satu klub yang menjadi target perlabuhannya berikutnya adalah AS Roma.

"AS Roma akan jadi opsi yang menarik bagi Rossi karena ia akan sangat bahagia bekerja di bawah arahan Zdnek Zeman," tutur agen Rossi, Federico Pastorello, di Football Italia.

Rossi sendiri sebenarnya sempat diincar beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, klub-klub tersebut urung mengajukan penawaran untuk mendapatkan Rossi karena sang bomber baru saja menjalani operasi Lutut.

"Rossi telah diizinkan untuk pindah, tapi hal itu tak pernah terjadi. Ada beberapa klub yang tertarik padanya, tapi saat ini kami tak boleh terburu-buru," simpul Federico Pastorello.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X