Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Tegaskan Bahagia di Barca

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 10 September 2012 | 02:40 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Gelandang kepunyaan Barcelona, Cesc Fabregas, mengaku bahagia di Camp Nou. Ia membantah ingin pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

Cesc Fabregas baru-baru ini dirumorkan media massa Spanyol merasa tidak betah lagi di Barca. Cesc laporkan ingin pindah karena tak mendapat jatah bermain yang cukup di klub kampung halamannya itu.

Menanggapi rumor tersebut, Cesc dengan tegas membantahnya. Menurut Cesc, ia bahagia di Barca meski ia sangat jarang mendapat kesempatan tampil penuh bersama Azulgranas musim ini.

"Saya ingin menghindari kesalah pahaman. Saya merasa baik-baik saja. Saya sangat bahagia dengan klub dan merasa mendapat dukungan penuh dari suporter serta tim. Saya hanya memikirkan bekerja dan memberi yang terbaik untuk tim," tulis Fabregas di accout Twitter-nya.

Fabregas sendiri telah tampil sebanyak lima kali untuk Barca di segala ajang musim ini. Meski terhitung banyak, Cesc lebih sering ditarik keluar lapangan di tengah-tengah laga atau menjadi pemain pengganti dari pada tampil penuh selama 90 menit.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X