Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele De Rossi Mungkin Absen Sebulan

By Randy Wirawan - Senin, 10 September 2012 | 03:02 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

AS Roma mungkin tidak akan bisa menggunakan jasa Daniele De Rossi selama satu bulan ke depan. Itu disebabkan karena sang gelandang mengalami cedera paha.

Cedera paha itu dialami Daniele De Rossi saat memperkuat Italia ketika bermain imbang 2-2 dengan Bulgaria, Jumat (7/9). Saat itu De Rossi tampil sepanjang laga sambil menahan sakit akibat cedera yang ia dapat.

"Kami sedikit cemas dengan kondisi De Rossi. Evaluasi yang lebih jelas akan dilakukan pada Senin (10/9). Namun, cedera merupakan yang paling kami cemaskan saat ini," kata dokter spesialis di AS Roma, Michele Gemignani, di Sport.

De Rossi sendiri telah dikirim kembali ke Italia sehingga ia tidak akan ikut serta saat Italia menghadapi Malta pada lanjutan kualifikasi fase grup Piala Dunia 2014 zona Eropa, Selasa (11/9). Jika harus absen lama, De Rossi akan menjadi pemain ketiga Roma setelah Dodo dan Federico Balzaretti yang mengalami cedera di awal musim 2012/13.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X