Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luka Modric Akan Dicintai di Santiago Bernabeu

By Randy Wirawan - Senin, 10 September 2012 | 11:01 WIB
Luka Modric
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luka Modric

Kepindahan Luka Modric ke Real Madrid disambut positif oleh pelatihnya di tim nasional Kroasia, Igor Stimac. Sang pelatih yakin karier Modric akan bersinar di Spanyol dan dia akan menjadi idola baru serta dicintai para fan.

Skill individu Modric telah membuat Jose Mourinho kagum serta mengajaknya untuk bergabung di Santiago Bernabeu. Stimac yakin kepindahan palymaker dengan transfer mahal sebesar 41,5 juta euro atau sekitar 508 milyar rupiah ini akan memikat para fan Real Madrid.

Stimac yang mengambil alih kepemimpinan Slaven Bilic setelah EURO 2012, telah berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 dari Macedonia pada kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (7/9). Dia pun yakin Modric tidak akan memiliki kesulitan untuk bersinar bersama Los Blancos.

"Luka adalah tipe pemain yang dapat berpikir cepat. Dia dapat melihat segala peluang di lapangan dan dapat bermain di posisi mana saja. Dengan itu, Luka memiliki masa depan cerah di Spanyol dan fan Madrid tentu akan mencintainya," puji Stimac dilansir AS.

Menurut pelatih berusia 45 tahun ini Modric memiliki kelebihan dibanding pemain lainnya. Dia dapat melakukan apa saja jika bola telah menempel di kakinya.

"Modric luar biasa dan mampu melakukan apapun dengan bola. Saat ini dia memang tidak berada pada kondisi terbaik, tetapi mampu bermain cantik (pada pertandingan Jumat)," tambah Stimac.

Modric yang baru saja berumur 27 tahun pada 9 September kemarin, bermain penuh selama 90 menit saat Kroasia bentrok dengan Macedonia. Dia pun mengatakan akan selalu berusaha untuk menatap masa depan yang positif.

"Saya sangat mampu untuk bermain selama 90 menit," kata mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Bersama Real Madrid, Modric akan bertandang ke markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada Sabtu (16/9) untuk mengejar Barcelona yang bertengger di posisi puncak klasemen sementara.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Ia5N7tGd7Uw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X