Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ulah Ronaldo Timbulkan Rasa Tidak Simpatik Benzema

By Randy Wirawan - Senin, 10 September 2012 | 11:35 WIB
Cristiano Ronaldo
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah mengumbar kehebohan dengan pernyataan bahwa dirinya tidak bahagia bersama Real Madrid. Pengakuan Ronaldo tersebut pun mengundang rekan satu tim, Karim Benzema ikut berkomentar. Pemain internasional Prancis ini mengatakan dirinya tidak pernah melihat CR7 sedih.

Benzema menjelaskan dirinya sangat terkejut dengan pernyataan Ronaldo. Hal itu karena pemain asal Prancis ini tidak pernah sekalipun melihat kesedihan Ronaldo.

Hingga saat ini, belum ada satu pun yang tahu tentang penyebab kesedihan pemain Portugal ini. Sementara pernyataan mengejutkan lain datang dari rekan satu tim di Portugal, Nani. Pemain Manchester United ini menegaskan jika CR7 baik-baik saja.

"Ronaldo tidak sedih, dia baik-baik saja," kata Nani.

Komentar Nani pun membuat Benzema ikut bicara perihal kehebohan tersebut.

"Saya tidak tahu kenapa Ronaldo seperti itu. Saya tidak pernah mengikuti cerita tentangnya tetapi yang pasti saya tidak pernah melihatnya sedih," kata mantan pemain Lyon pada konferensi pers Minggu pagi (9/9).

Saat ini begitu banyak spekulasi tentang masa depan CR7, apakah dia ingin hengkang dari Madrid ataukah meminta kenaikan gaji pada manajemen klub. Dampak dari pernyataan Ronaldo tersebut, membuat Benzema dan juga mantan pelatih Barcelona, Carles Rexach pun meyatakan ketidaksimpatikannya terhada CR7.

"Ronaldo adalah pemain top dan memiliki segalanya. Secara fisik dia sangat sehat, sukses, memiliki banyak uang, salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tidak habis pikir apa yang diinginkannya, apa yang dilakukannya (sedih) adalah bentuk penodaan terhadap dirinya sendiri," kata Rexach.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X