Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Oxlade-Chamberlain Jadi Bintang TV Show

By Randy Wirawan - Senin, 10 September 2012 | 13:07 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain
Michael Regan/Getty Images
Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain, diberikan satu program acara TV oleh The Gunners. Program tersebut dapat disaksikan di situs resmi Arsenal. Selain sebagai winger, Ox, sapaan Alex, telah membuktikan bahwa dirinya mampu tampil secara natural di acara TV tersebut.

Acara TV yang bernama Ask Dr. Chambo, menampilkan Ox sebagai dokter dengan gaya khas jas putih dan stetoskop. Dr. Chambo yang diperankan Ox bertugas untuk menjawab segala pertanyaan pemirsa atau fan Arsenal di acara tersebut. Ada pula sesi Tantangan Chambo. Pada sesi ini, pemirsa dapat memberikan tantangan kepada pemain berusia 19 tahun itu.

Ask Dr. Chambo memperlihatkan bagaimana Ox memiliki komitmen terhadap sepakbola dan juga bisnis yang ada pada olahrgaa si kulit bundar. Namun, tujuan dari acara ini adalah untuk menghibur para fan serta melihat sisi lain dari pemain idola mereka.

Pada program TV ini juga memperlihatkan bahwa Ox memiliki jiwa komedian. Hal tersenut terlihat dari jawaban salah satu pertanyaan yang disampaikan fan kepadanya tentang bagaimana cara Ox untuk memikat seorang gadis di club malam. Ox menjawabnya dengan jawaban penuh candaan.

"Masalah yang saya miliki adalah saya bukan pria yang tinggi. Ketika para wanita memakai heels, maka itu menimbulkan masalah. Jadi, untuk para pria pendek jika Anda ingin mendapatkan seorang gadis, tunggulah hingga pukul empat subuh ketika para gadis itu melepas heels mereka. Setelah itu, Anda tidak akan merasa menjadi seorang hobbit," kata Ox yang memiliki tinggi badan 180 cm.

Ada pula candaan mengenai rekan satu tim, Theo Walcott, yang dikatakan memiliki wajah mirip pembalap Formula One, Lewis Hamilton.

"Jujur saja mereka sangat mirip dan Walcott mendapat berbagai keuntungan dari itu. Hal itu terjadi saat Walcott berada di sebuah pom bensin dan ada seseorang yang menghampirinya sambil mengatakan 'Lewis, Lewis bisa saya minta tanda tangannya?" lanjut Ox pada salah satu episode Ask Dr. Chambo.

Lewat acara TV yang cukup menarik perhatian para fan ini, tidak menutup kemungkinan kontrak Ox akan diperpanjang oleh manajemen Arsenal meski dia masih memiliki durasi masa kerja empat tahun. Ox juga diharapkan dapat menjadi bintang Arsenal setelah sebelumnya Robin van Persie memilih hengkang ke Man. United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X