Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Hanya Ingin Inter Bukan Man. United

By Randy Wirawan - Senin, 10 September 2012 | 14:30 WIB
Lucas Moura
ANDREW YATES/Getty Images
Lucas Moura

Germain dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro atau sekitar 490 miliar rupiah. Namun, sang agen justru mengatakan hal yang kontras.

Agen Lucas Moura mengungkapkan bahwa sang pemain tidak pernah ingin berlabuh ke Manchester United. Sebaliknya pria kelahiran Sao Paolo Brasil ini lebih tertarik untuk hijrah ke Internazionale.

Moura menjadi salah satu berita terhangat di bursa transfer musim panas lalu. Namun, attacking midfielder berusia 20 tahun ini telah menyetujui kesepakatan terhadap Paris Saint-Germain dan akan pergi pada Januari 2013.

"Saya akan menjelaskan segalanya, Moura dan keluarganya ingin hijrah ke Italia. Inter mulai menyukai Moura satu setengah tahun yang lalu. Keluarga Lucas pun pernah mengunjungi Milan dan melihat pertandingan Liga Champions di San Siro ketika Claudio Ranieri masih melatih," kata sang agen, Roberto Calenda kepada Sky Sport Italia.

Sementara media Inggris mengabarakn bahwa Lucas Moura akan bergabung dengan Man. United, Calenda menegaskan itu semua tidak benar.

"Ada pihak-pihak lain yang tertarik, terutama Real Madrid, tapi tidak untuk Manchester United, karena dia tidak pernah ingin pergi ke sana. Pada akhir hari Moura telah memilih Italia dan mengatakan ya untuk Inter. Itu tentu bukan hanya kesepakatan lisan, karena telah diketahui oleh otorisasi dari Sao Paolo," kata Calenda.

"Namun, PSG telah membuka pintu lebih dulu, seperti yang dikonfirmasi Sao Paolo dan mereka bersedia untuk menjual Moura. Inter saat itu memiliki kesempatan untuk menutup kesepakatan, tetapi mereka lebih memilih untuk tidak mengalami krisis keuangan karena harga Moura yang sangat tinggi," lanjut Calenda.

Nerazzurri hanya mampu membeli Moura dengan harga 25 juta euro atau sekitar 306 miliar rupiah. Harga tersebut tentu sangat jauh di bawah nominal yang berani di bayar PSG.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X