Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini: AS Roma Calon Perebut Scudetto

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 10 September 2012 | 18:08 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Rpberto Mancini menangkap adanya sinyal positif dari AS Roma. Menurutnya Roma bisa merebut gelar scudetto musim 2012/13.

Meski sadar akan potensi besar Juventus sebagai tim favorit untuk mempertahankan gelar juara, namun Mancini terkesan pada potensi yang dimiliki Roma.

"Saya pikir scudetto berada di antara tiga klub, yaitu Juventus, AS Roma, dan Napoli. Mungkin Juventus memiliki sesuatu yang ekstra karena mereka diperkuat oleh predikat juara," kata mantan pelatih Inter tersebut.

"Namun, kualitas AS Roma dan Napoli hampir sejajar dengan I Bianconeri. Saya bisa melihat pertarungan indah ketika mereka bermain."

Mancini juga menambahkan bahwa ia menyaksikan kemenangan AS Roma atas Inter 3-1 (2/9), dan sangat terkesan pada permainan anak asuh Zdenek Zeman itu.

"Jika tim Zeman bisa bermain bagus seperti saat melawan Inter, maka ia harus melakukannya untuk Juventus pula," tambah legenda Samporida itu.

"AS Roma juga tak seharusnya menghadapi pertarungan fisik dan tekanan dari kompetisi Eropa. Klub itu telah benyak melakukan perbaikan, dan mereka harus siap untuk mencapai target scudetto," tandasnya seperti dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X