Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Harus Menangi Seluruh Trofi Bergengsi

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 September 2012 | 19:02 WIB
Anderson
Getty Images
Anderson

Anderson mengatakan timnya Manchester United harus mengalami peningkatan musim ini setelah mengalami kegagalan musim lalu karena tidak memenangi satu gelar pun. Gelandang berusia 24 tahun itu menargetkan United memenangi seluruh trofi bergengsi kali ini.

Musim lalu The Red Devils harus kehilangan titel Premier League ke-20 tepat pada pekan terakhir. Yang lebih ironis adalah Manchester City hanya menang dalam selisih gol karena lebih produktif dari United.

Di level Eropa sepak terjang pasukan Sir Alex Ferguson juga tampak seperti kehilangan taji untuk bisa melangkah jauh. United langsung gagal di babak penyisihan grup Liga Champion dan tersingkir dari Liga Europa serta Piala FA.

"Kami harus memberikan penampilan yang lebih baik. Manchester United harus memenangi semua trofi dan kami akan kecewa jika itu tidak terjadi," kata Anderson seperti dikutip situs resmi Manchester United.

"Selalu ada tekanan yang perlu diatasi dengan baik ketika bermain dengan klub ini. Musim lalu kami kehilangan gelar Premier League karena kalah selisih gol dan semua orang di sini sedih. Akan tetapi, kami harus melupakan itu dan konsentrasi pada musim ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X