Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Krkic Tegaskan Bukan Pengganti Ibrahimovic

By Andi Yanianto - Senin, 10 September 2012 | 20:00 WIB
Bojan Krkic
Getty Images (Luciano Rossi)
Bojan Krkic

Germain. Status Bojan Krkic yang pemain tim nasional Spanyol itu masih bersifat pinjaman dari AS Roma.

"Saya di sini bukan untuk menggantikan Ibrahimovic. Mungkin ada banyak persamaan antara kami, tapi kualitas kami jelas berbeda. Ibrahimovic adalah pemain besar, tak seperti saya," ucap Bojan merendah.

"Nasib saya terbilang cukup baik sebab bisa mengenalnya ketika di Barcelona. Ia adalah orang yang baik hati. Kini ia tumbuh dan memiliki nama besar." ujar Bojan pada Gazzetta dello Sport.

Bojan Krkic telah menghabiskan waktu bermain di Nou Camp selama bertahun-tahun sampai kemudian ia memilih untuk mencoba meraih peruntungan di sepak bola Italia dengan memulai musimnya di AS Roma.

"Sejujurnya saya tak pernah berpikir akan meninggalkan Barcelona. Saya berada di sana sejak usia sembilan tahun dan menghabiskan waktu selama 12 tahun bersama Barcelona.

"Saya bersyukur pada tuhan kerena telah memberi saya kesempatan untuk pindah ke Italia. AS Roma membuka mata saya untuk melihat sisi lain dari dunia sepak bola."

"Sepak bola Italia dalam Krisis? Saya rasa tidak. Ini sangat taktis dan ada perhatian besar ditempatkan pada sisi defensif dari permainan. Tak mudah untuk bermain di Italia, tapi saya senang dengan pengalaman yang saya rasakan," tuntasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X