Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalam Waktu Dekat Silva Perpanjang Kontrak di City

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 September 2012 | 20:23 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

lama untuk memperpanjang kontrak David Silva. Seperti yang dikabarkan Yahoo Sport, dalam waktu dekat City akan memperpanjang kontrak Silva selama lima tahun.

Tidak hanya itu, The Citizens akan memberikan gaji sebesar 240 ribu pound atau lebih dari 3,6 miliar per pekan. Proses pembicaraan itu sendiri sudah terjadi sebanyak tiga kali antara pihak City dengan perwakilan Silva.

Berdasarkan hasil pembicaraan yang terjadi pada musim panas ini pihak Silva telah menyetujui sejumlah persyaratan dasar. Dengan begitu gelandang serang asal Spanyol ini akan menjadi salah satu pemain dengan gaji besar di City.

Silva merupakan gelandang serang bernomor punggung 21 dengan kualitas besar jebolan akademi Valencia. Pemain bernama lengkap David Josue Jimenez Silva ini memulai debut bersama tim utama Valencia pada musim 2004/05.

Hingga musim terakhirnya di Mestalla Silva terus mengalami kemajuan pesat sampai City merekrutnya pada 30 juni 2010. Silva berlabuh di Etihad Stadium dengan kontrak selama empat tahun.

Silva sudah dua musim bersama Man City dan sudah tampil sebanyak 102 kali di semua kompetisi. Ia juga telah mengoleksi 14 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X