Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Tidak Mirip Hamilton Saat Mengemudi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 September 2012 | 00:30 WIB
Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain
Getty Images
Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain, menilai rekan setimnya, Theo Walcott, memiliki wajah yang mirip dengan pembalap F1, Lewis Hamilton. Namun demikian, Oxlade-Chamberlain menilai cara mengemudi Walcott tidak seperti Hamilton.

Hal itu diungkapkan Alex Oxlade-Chamberlain ketika memandu program televisi Ox TV yang disiarkan oleh situs resmi Arsenal. Pada segmen Ask Dr Chambo, Oxlade-Chamberlain yang mengenakan jubah putih seperti dokter plus stetoskope, harus menjawab sejumlah pertanyaan usil dari para pemirsa.

Terdapat sebuah pertanyaan mengenai kemiripan antara rekan setimnya, Theo Walcott dengan pembalap F1, Lewis Hamilton. Pemuda 19 tahun tersebut mengakui bahwa Walcott memang mirip dengan Hamilton. Winger berjulukan The Ox tersebut bahkan mengungkapkan bahwa Theo Walcott kerap dikira orang sebagai Lewis Hamilton. Oxlade-Chamberlain juga pernah terkejut ketika Theo Walcott tiba-tiba memasuki ruang ganti sambil mengenakan helm milik Lewis Hamilton.

“Secara adil, mereka terlihat serupa. Theo memiliki beberapa hal yang mirip dengan Lewis Hamilton. Dia pernah berada di stasiun pengisian bahan bakar ketika seseorang menemui dia dan berkata, ‘Lewis, Lewis, bisakah saya meminta tanda tangan anda?’ Saya ingat suatu kali pada musim lalu dia (Theo Walcott) datang ke ruang ganti sambil mengenakan helmnya Lewis, cukup mengejutkan,” ungkap The Ox seperti dilansir The Sun.

Namun demikian, Oxlade-Chamberlain menilai Theo Walcott tetap memiliki ciri khasnya sendiri yang membedakan dirinya dengan Lewis Hamilton meski Walcott menggemari Juara Dunia 2008 itu dan memiliki sejumlah mobil cepat.

“Meskipun Theo memiliki sejumlah mobil cepat, dia mengemudi seperti seorang nenek-nenek. Dia tidak mirip dengan Lewis Hamilton ketika mengemudi. Theo mengemudi secara pelan sehingga saya rasa dia bukan orang yang sama dengan Lewis,” ucap eks Southampton itu.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X