Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Alami Masalah Siku

By Randy Wirawan - Selasa, 11 September 2012 | 01:37 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

Kabar buruk bagi Chelsea. Kiper utama mereka, Petr Cech, mengalami masalah pada siku yang membutuhkan penanganan serius.

Masalah itu dialami Cech sudah cukup lama. Saking lamanya, telah terjadi pembentukan tulang pada sikunya, yang menyebabkan kiper asal Republik Ceko itu harus dioperasi pada akhir musim nanti.

"Dari hasil investigasi, terdapat pembentukan tulang pada sikunya, jadi Chelsea berencana mengoperasinya di Inggris setelah musim ini berakhir," kata salah satu dokter di Tim Dokter tim nasional Republik Ceko, Petr Krejci, di Sky Sports.

Chelsea sendiri berharap Cech tak mengalami masalah yang sangat serius hingga musim ini berakhir. Untuk itu, merekapun mulai mengurangi intensitas Cech tampil. Mereka bahkan meminta timnas Republik Ceko tidak memanggil Cech jika sekedar hanya untuk laga persahabatan.

"Mereka meminta kami agar mengistirahatkan Cech di laga persahabatan. Kami pun mencapai kata sepakat dengan pelatih Michal Bilek dan mengabulkan permintaan Chelsea. Kami akan mengistirahatkannya," pungkas Petr Krejci.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X