Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Menjadikan Tugas Barry Lebih Mudah

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 September 2012 | 02:09 WIB
Gareth Barry
Getty Images
Gareth Barry

Gareth Barry sangat senang bisa bermain satu tim dengan David Silva di Manchester City. Bagi Barry bekerja sama di lapangan dengan pemain seperti Silva akan menjadikan tugas lebih mudah.

Barry mengakui bisa bermain dengan lebih baik ketika bermain bersama Silva di lapangan tengah. Musim lalu apiknya permainan City sepanjang musim membuat rival satu kota Manchester United tersebut sukses mengakhiri puasa gelar Premier League selama 44 tahun.

"Tahun lalu sangat fantastis dan saat bermain bersama pemain seperti David Silva anda akan mengetahui permainannya dan di mana ia suka menerima bola. Bermain bersama pemain seperti itu menjadikan tugas anda lebih mudah," kata Barry seperti dikutip Sky Sport.

Saat ini Silva dikabarkan tengah dalam proses perpanjangan kontrak selama lima tahun bersama City. Selain itu, gelandang serang tim nasional Spanyol itu juga akan mendapatkan kenaikkan gaji setelah mengabaikan rencana Real Madrid merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X