Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marocchino Bandingkan Bendtner dengan Torricelli

By Randy Wirawan - Selasa, 11 September 2012 | 03:05 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Salah satu mantan pemain Juventus, Domenico Marocchino, menolak mengomentari keputusan Si Nyonya Tua merekrut Niklas Bendtner secara pinjaman dari Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Menurut Marocchino, apa yang dilakukan Juventus itu pasti ada penyebabnya.

Alasan Marocchino menolak mengomentari transfer Bendtner karena Juventus juga pernah melakukan transfer aneh dahulunya. Tepatnya pada 1993, Bianconeri mendatangkan pemain yang tak terkenal, Moreno Torricelli, dari Caratese. Tak disangka, pemain itu malah jadi kunci Juventus di lini belakang selama enam musim lamanya.

"Pasti ada alasan kenapa Juventus mendatangkan Bendtner. Kita tak boleh lupa kalau Juventus tampil cukup baik dalam dua tahun ke belakang. Selain itu Juventus juga pernah membuat keputasan yang membingungkan dengan mendatangkan Moreno Torricelli," kata Marocchino di Football Italia.

Bendtner sendiri sebenarnya bukan incaran utama Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Awalnya Juventus menjadikan Robin van Persie dan Fernando Llorente sebagai target utama mereka. Namun, karena harga kedua bomber tersebut yang terlalu mahal, Bianconeri pun urung membelinya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X