Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LPIS Kembali Cicil Utang ke Semen Padang

By Randy Wirawan - Selasa, 11 September 2012 | 03:33 WIB
Semen Padang
Semen Padang

up Piala Indonesia sedikit demi sedikit, dibayar. Menurut CEO Semen Padang, Erizal Anwar, PT LPIS teranyar baru saja mencicil kembali utang mereka dengan membayar uang sebesar 1 miliar rupiah kepada Kabau Sirah.

"Ya, PT LPIS kembali mencicil utang dan uang cicilan tersebut sudah masuk ke rekening kami, ada tambahan 1 miliar rupiah, minggu lalu," kata Erizal Anwar, Senin (10/9).

Cicilan yang diberi PT LPIS selaku penyelenggara IPL kepada Semen Padang itu sendiri merupakan kali kedua. Sebelumnya, pengelola liga yang dipimpin oleh Widjajanto itu sudah memberi 600 juta dari total 4,3 miliar rupiah utang kepada Semen Padang. PT LPIS sendiri masih menyisahkan utang sebesar 2,7 miliar rupiah.

Erizal Anwar berharap, sisa utang tersebut segera dilunasi. Hal itu menurutnya penting mengingat bahwa Semen Padang membutuhkan uang yang tak sedikit guna mendatangkan pemain sebelum kompetisi bergulir.

"Kami berharap PT LPIS bisa segera melunasi utangnya. Mudah-mudahan secepatnya diselesaikan. Kami ingin membangun tim yang kuat. Yang jelas kami berharap utang itu segera diselsaikan karena kami ingin kompetisi musim depan lebih baik dan kompetitif," tutup Erizal Anwar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X