Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walau Kalah, Victoria Azarenka Tetap No. 1 Dunia

By Andi Yanianto - Selasa, 11 September 2012 | 11:59 WIB
Victoria Azarenka
Mike Stobe/Getty Images
Victoria Azarenka

Walaupun dikalahkan Serena Williams di final AS Terbuka di Flushing Meadows, Victoria Azarenka tetap kukuh bercokol di posisi satu duia. Sementara Williams yang juga meraih emas Olimpiade 2012 menduduki peringkat empat dunia.

Sementara Maria Saraphova saat ini menduduki peringkat dua dunia. Penetapan peringkat ini ditentukan oleh kinerja selama periode 12 bulan.

Melihat posisi di papan bawah, Laura Robson berhasil naik ke peringkat 75 setelah berhasil masuk ke babak 16 besar AS Terbuka. Robson berhasil mengalahkan jawara Grand Slam, Kim Clijsters dan Li Na.

Petenis nomor satu Inggris, Heather Watson merangkak ke peringkat 72 dan Anne Keothavong di peringkat 82. Sementara petenis asal Australia, Johanna Konta, berhasil meraih prestasi terbaik di AS Terbuka dengan bertengger di nomor 148.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X