Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gianluca Vialli Favoritkan AS Roma Raih Scudetto

By Andi Yanianto - Selasa, 11 September 2012 | 12:21 WIB
 Gianluca Vialli
Getty Images
Gianluca Vialli

Legenda Juventus, Gianluca Vialli meyakini AS Roma akan meraih scudetto musim ini. Hal tersebut ia kemukakan karena menurutnya permainan yang disuguhkan oleh anak asuh Znedek Zeman itu sangat mengagumkan.

Terbukti I Giallorossi telah membuka awal musim 2012/13 dengan catatan manis. Bermain imbang 2-2 saat melawan Catania (27/8) dan unggul 3-1 atas Inter (3/9). Tak heran jika AS Roma menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih scudetto.

"AS Roma termasuk salah satu tim yang membuat juara bertahan Juventus khawatir, sama halnya dengan Napoli yang mulai menampakkan kemajuan pesat," ujar komentator Sky Sport Italia itu pada Tribalfootbal.

Ketidakikutsertaan AS Roma di ajang Liga Champion musim ini merupakan keuntungan tersendiri bagi klub Serigala Ibukota itu, sebab menurut Gianluca Vialli mereka akan lebih fokus pada satu kompetisi saja. Roma juga banyak dihinggapi pemain-pemain berkualitas seperti Francesco Totti, Pablo Osvaldo, Mattia Destro, Daniele De Rossi, serta Nicolás Burdisso.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X