Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Alami Masalah Pada Bahunya

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 11 September 2012 | 12:28 WIB
Petr Cech
Mark Thompson/Getty Images
Petr Cech

Kiper Chelsea, Petr Cech, menderita cedera bahu dan akan menjalani operasi di akhir musim kompetisi. Kabar tersebut diungkapkan oleh tim medis Republik Ceska.

Chelsea saat ini sedang berharap cedera kiper andalan mereka tidak begiut parah dan dapat segera pulih. Untuk itu mereka meminta kepada Rep. Ceska untuk tidak menurun Cech pada partai persahabatan internasional. Permintaan itu pun dipenuhi oleh pelatih Rep. Ceska, Michal Bilek.

"Pemeriksaan menunjukkan adanya cedera di bahu Cech. Untuk itu, pihak Chelsea meminta agar dia di operasi di Inggris. Mereka juga meminta kami untuk tidak memanggil Cech dalam partai persahabatan. Hal itu juga telah kami bicarakan dengan Michal Bilek. Kami akan memberikan jaminan kesehatan Cech," kata salah satu dokter, Krejci  kepada harian CTK.

Rencananya, operasi akan dilakukan di akhir musim agar Cech dapat melalui musim ini tanpa jeda. Namun, tim dokter akan segera melakukan operasi jika nyeri yang dirasa kiper berusia 30 itu bertambah parah. Cech baru saja melakoni laga kualifikasi Piala Dunia kontra Denmark di Kopenhagen dengan hasil imbang 0-0.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X