Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Garnett Ingin Pensiun di Boston Celtics

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 September 2012 | 16:14 WIB
Kevin Garnett
Getty Images
Kevin Garnett

Kevin Garnett sudah menetapkan hatinya pada satu tim, yaitu Boston Celtics. Ia berniat menghabiskan karier bersama tim yang bermarkas di TD Garden itu.

Sebelumnya, masa depan Kevin Garnett sempat menemui ketidakpastian setelah gagal membawa Celtics menjadi jawara NBA musim 2011/12. Sang Presiden klub, Danny Ainge, berencana melegonya ke tim lain guna melakukan peremajaan.

Namun, rumor tersebut memudar setelah Garnett menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pada akhir Juni lalu. Kini ia pun bertekad mendedikasikan dirinya untuk Celtics.

"Tentu saja saya akan pensiun sebagai pemain Celtics," kata mantan ikon Minnesota Timberwolves itu seperti dikutip Masslive.com.

Garnett tiba di Celtics pada tahun 2007. Di musim perdananya berseragam hijau, ia berhasil mempersembahkan trofi juara NBA usai menghancurkan LA Lakers dalam partai final play-off. Kemenangan itu pula yang membawa Garnett menjadi NBA Defensive Player of the Year.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/JroX7e3XABY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X